Beranda Politik Deklarasi HADANA Dukung Jokowi-Ma’ruf

Deklarasi HADANA Dukung Jokowi-Ma’ruf

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Capres dan Cawapres No. 01 dari Walikota yang sukses di Solo dan Jakarta dan jejaknya nyata dan kita melihat kinerja yang di perjuangan oleh Jokowi dan KH Maruf Amin.

Demikian di katakan Koordiantor Habaib Muda Nusantara (HADANA), Habib Syahru dalam acara dukungan untuk Capres/Cawapres Jokowi-KH Ma’ruf Amin dan Deklarasi dari Habaib Muda Nusantara (HADANA), di kawasan Pakubuwono, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, selasa (27/11/18)

Karna itu, kita lihat juga semenjak beliau jadi ketua MUI dan kita lihat dari Jokowi dimana penghidupan dari Sabang sampai marauke Alhamdulilah bisa merasakan dan dengan terhimpunnya Habaib Muda kita berperan dalam kesadaran moral dan menjaga Keutuhan Indonesia dan ajaran Ajrun Hanif, menjadi terlindungi.

Kita melihat nilai nilai yang di contohkan oleh Presiden dari kesederhanaannya dan kebelenggu dari ekonomi dan naskah itu sudah jelas bukan kata kata yang basa basi yang dia jalankan dan kita beruntung

“Kami Habaib Muda Nusantara akan menanamkan benih benih cinta karena cinta yang akan menang,”katanya

Oleh Karenanya Hb Syahru menyebut bahwa Arahman itu adalah rasa cinta kepada pemiliknya dan terima kasih sebanyak banyaknya dan bimbingan dari Habib Lutfi bin Yahya, Habib Abu Bakar Al Athos, Habib Quraisy Shihab, Habib Djindan bin Djindan mereka satu Visi dan mendukung untuk bergerak dan aktif menjadi motivator dan memotivasi yang akan mengajarkan kedamaian jiwa dan hati dan Indonesia akan Maju.

“Semua dan keputusan beliau sangat signifikan dan menjadikan Indonesia semakin jaya dan dicintai oleh rakyatnya.”tukasnya.(adrian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here