Beranda Politik Deklarasi Cak Imin – AHY ‘President Republik Of Indonesia’

Deklarasi Cak Imin – AHY ‘President Republik Of Indonesia’

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Ketua Pro1 Nasional, Baihaqi Maisin mengatakan semoga niat kita diberi kemudahan mengusung cak Imin – AHY.

“Pro1 merupakan lembaga masyarakat menginginkan perubahan pimpinan nasional,”kata Baihaqi saat mendeklarasikan Cak Imin – AHY Oleh Pro- 1(President Republik Of Indonesia), bertajuk “Pemimpin Zaman Now” Muda Religius Terbuka. di bilangan menteng jakarta, ahad (29/10).

Sambung Baihaqi, Jokowi sudah tiga tahun lebih fokus pada Imfratrustur dan kami mendukung pemerintah jokowi sampai 2019, oleh karena itu kami mengingkan pemimpin Muda Religius Terbuka pada 2019 – 2024.

Menurutnya, Pro1 tidak tergabung atau terafiliasi dalam parpol manapun, kami kelompok muda non parpol dan kami menolak dikait – kaitkan dengan Parpol manapun.

“Momentum Sumpah Pemuda sebagai wujud kerinduan kami akan pemimpin muda yang religius dan terbuka, sosok itu pada Cak Imin dan AHY dan kita dukung Cak Imin – AHY pada pemilu 2019.”ungkapnya.(wawan)

Isi Deklarasi Cak Imin – AHY :

Pertama, Deklarasi ini dilaksanakan pada momentum Sumpah Pemuda sebagai wujud kerinduan kami akan pemimpin muda yang religius dan terbuka, sosok itu pada Cak Imin dan AHY.

Kedua, Deklarasi ini wujud komitmen kami untuk mengusung Cak Imin dan AHY sebagai calon presiden dan wakil presiden di pemilu 2019′

Ketiga, Kami tegaskan bahwa Pro-1 tidak tergabung atau terafiliasi dalam parpol manapun, kami kelompok muda non parpol dan kami menolak dikait – kaitkan dengan Parpol manapun.

Keempat, Kita membutuhkan sosok alternatif agar pilihan rakyat menjadi semakin beragam dan pemilu 2019 ini, Duet Cak Imin – AHY kami harap dapat menjadi jalan tengah yang mengimbangi kerasnya pertarungan politik akhir – akhir ini.

Kelima, Relawan Pro1 siap menggalang warga dan masyarakat di berbagai daerah agar dapat mulai menyosialisasikan Cak Imin – AHY sebagai Capres dan Cawapres 2019.

Keenam, Religus namun terbuka adalah karakter yang membuat Cak Imin – AHY layak dipercaya, Religius bermakna mereka akan menjadi pemimpin yang takut kepada tuhan, takut untuk mengkhianati sumpah jabatan, takut melalaikan amanah, sementara terbuka bermakna toleran, egaliter, mau mendengar, berani mencoba hal – hal baru, tidak memetingkan golongannya semat dan dua kualitas ini ada di Cak Imin – AHY.(wawan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here