Beranda Internasional Daya Air Asia Dunia Untuk Waktu Pertama Di SKYTRAX

Daya Air Asia Dunia Untuk Waktu Pertama Di SKYTRAX

0
BERBAGI

RKNews, PARIS, 21 Juni 2017 AirAsia adalah Maskapai Penerbangan dengan Biaya Rendah Terbaik di Dunia untuk tahun kesembilan berturut-turut.

Maskapai penerbangan bertarif rendah terbesar di Asia memenangkan penghargaan di Skystar World Airline Awards 2017 di Musée de I’Air et de I’Espace di Bandara Le Bourget di sini kemarin.

Kepala Kapal Kabin AirAsia Group Suhaila Hassan, yang telah bekerja di perusahaan tersebut selama 20 tahun, menerima penghargaan tersebut, dipuji oleh Duta Besar AirASIA David Foster dan pemain sepak bola Brazman Roberto Carlos.

Foster adalah produser, musisi, penulis lagu dan komposer Kanada yang telah memenangkan 16 Grammy Awards dari 47 nominasi dalam rentang waktu hampir empat dekade, sementara Carlos adalah bek kiri terkenal yang membantu Real Madrid dengan empat gelar La Liga Spanyol dan merupakan bagian Dari tim pemenang Piala Dunia Brazul 2002.

Dijuluki “Oscar Industri Penerbangan”, Penghargaan Skytrax adalah patokan global maskapai penerbangan

Keunggulan dengan lebih dari 19,9 juta survei pelanggan menyelesaikan WorldWIde oleh lebih dari 105 negara, mengukur standar di 49 indikator kinerja utama dari produk dan layanan garis depan maskapai penerbangan.

CEO AirAsia Group Tan Sri Tony Femandes mengatakan, hari ini, Asean telah mengurangi rekor dunia. Kami sekarang juara dunia sembilan kali. Untuk memasukkannya ke dalam perspektif, Brasil memenangkan masa depan Piala Dunia FIFA, Midiael Jordan adalah juara NBA enam kali dan Michael Phelps memegang rekor untuk menyelesaikan tempat pertama di Olimpiade tunggal Dengan delapan medali emas.

“Kami merebut gelar juara dunia dengan serius dan kami akan berusaha untuk terus memperbaiki baik tamu dan pemegang saham kami. Selama 15 tahun terakhir kami telah menciptakan merek hebat dan selama 15 berikutnya, kami ingin pindah ke Satu AirASia, sebuah maskapai penerbangan masyarakat Asean yang benar-benar. Kami juga ingin mengulang kembali diri kita sebagai maskapai penerbangan digital dan menggunakan teknologi untuk memberi nilai lebih.

“Kami merasa rendah hati atas dukungan yang ditunjukkan oleh para tamu kami dan kami berterima kasih atas pemungutan suara untuk kami sembilan kali berturut-turut. Kami meminta Davnd dan Roberto untuk menerima penghargaan ini dengan Suhaila untuk menginspirasi staf kami untuk meniru kedua pria kaya raya ini dalam permainan dan olahraga untuk menjadi juara dunia dan menjadi yang terbaik dari semua yang mereka lakukan. “

Kepala Kru Kabin AirAsia Group Suhaila Hassan berkata, “Sungguh suatu kehormatan yang luar biasa untuk diberi kesempatan untuk menerima penghargaan ini atas nama All’ASla dan rekan-rekan saya sesama anggota Allstars. Mereka adalah saya juara sejati. Sudah 20 tahun yang luar biasa, menjadi bagian dari AirASia’s Journey dari sebuah maskapai penerbangan domestik Malaysia yang terbaik di dunia. Kami memiliki tim hebat yang didorong oleh gairah, kerja keras dan dedikasi, dan saya tidak ragu lagi bahwa kami akan terus hidup sesuai dengan reputasi kami sebagai LCC nomor satu dunia saat kami memperluas ke China, Vietnam dan sekitarnya. “(fy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here