Beranda Hukum Dalam Kondisi Mabuk Bawa Senjata Senggol Sedikit Nyawa Melayang

Dalam Kondisi Mabuk Bawa Senjata Senggol Sedikit Nyawa Melayang

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Kepala Penerangan Kodam Jaya (Kapendam Jaya), Kolonel Inf Kristomei Sianturi mengatakan bahwa kejadian penembakan terjadi sekitar pukul 22.30 Wib, korban mengendarai sendiri kendaraannya

“Peristiwa terjadi disebabkan senggolan kendaraan antara kendaraan korban dan sepeda motor pelaku,”kata Kristomei saat konferensi pers Media Center Makodam Jaya Jalan Mayjen Soetoyo, Cawang Jakarta Timur, Rabu (26/12/18)

Lebih lanjut menurut Kristomei, karena tidak mau berhenti, maka pelaku mengejar mobil korban, situasi lalulintas saat itu masih padat sehingga pelaku dapat menghentikan kendaraan korban.

“Pelaku menembak sebanyak 4 kali, korban mengalami 2 luka tembak di pipi dan dada,”katanya

Ia menambahkan, setelah ciri -ciri pelaku di dapat pukul 04.30 Wib, dilakukan penangkapan terhadap pelaku (Serda JR) yang sedang dalam keadaan mabuk.

Dalam kesempatan yang sama Kasubdispenum AU, Letkol M. Yuris mengatakan bahwa TNI AU akan menanggung semua biaya termasuk biaya pemakaman.

Yuris menilai, kejadian ini murni kriminal, yang kebetulan pelaku dari TNI AU, meskipun Serda JR mempunyai surat ijin membawa senjata api, namun apapun bentuknya menggunakan senjata api itu merupakan kesalahan karena yang bersangkutan dalam keadaan mabuk.(Adrian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here