Beranda Daerah Silaturahmi Akbar Umat Islam Mempertegas Garis Perjuangan Ummat

Silaturahmi Akbar Umat Islam Mempertegas Garis Perjuangan Ummat

41
0
BERBAGI

RadarKotaNews – Pelaksanaan tabligh akbar berjalan dengan baik ini hanyalah kehendak allah, Kita datang ke Garut untuk bersaudara dan bersatu.

Begitu di katakan Ketua GNPF – MUI, Ustad Bahtiar Natsir, Lc, dalam acara Tabligh Akbar Kab. Garut yang bertajuk ” Silaturahmi Akbar Umat Islam Mempertegas Garis Perjuangan Ummat ” di Lapangan Sor Kerkof Jalan Merdeka, Tarogong Kidul Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (11/11).

Menurutnya, ‎Para pemuda siap membela ulama, pemuda pemuda yang siap bangkit dan siap cinta kab. Garut.

“Umat Islam siap bersatu memperjuangkan ulama, ulama kita di fitnah umat islam tidak akan mundur, saya yakin yang datang kesini orang-orang yang tidak putus asa dan kita semua tidak mau diadu domba dan kita semua siap menjadi benteng NKRI.”terangnya.

Di tempat yang sama, Ketua Umum FPI, KH Ahmad Sobri Lubis, mengajak, marilah kita satukan ukhuwah waljamaah Kalau umat islam bersatu maka kita akan menang, kewajiban kita harus membangun persaudaraan kita.

Menurutnya, umat Islam siap bersatu, gonjang gonjang politik umat Islam tidak ikut campur tentang merebut kekuasaan kepada seluruh jemaah kami himbau jangan terprovokasi dengan adanya adu domba yang akan memecah belah NKRI.

“Dhakwah dakwah Islamiyah menjaga umat Islam, terkait ustad Bachtiar dituduh anti NKRI justru beliau cinta NKRI.”pesannya.

Hizbullah tidak bisa dilepaskan dengan NKRI.“(fy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here