Beranda Daerah KitaMart Tandatangani Kerjasama Retail Modern Untuk Kebangkitan Ekonomi Ummat

KitaMart Tandatangani Kerjasama Retail Modern Untuk Kebangkitan Ekonomi Ummat

60
0
BERBAGI

RadarKotaNews – ALHAMDULILLAH akhirnya tahap awal Business Ecosystem Kebangkitan Ekonomi Ummat yang dirancang Ust.Valentino Dinsi melalui KitaMart mulai terwuud dengan telah ditandatanganinya kerjasama pengembangan retail modern antara Transmart Carrefour dengan KitaMart.

“Kerjasama ini untuk menjawab antusiasme dan tuntutan ummat dari seluruh Indonesia. Dengan ditandatanganinnya kerjasama ini KitaMart siap dibuka diseluruh Indonesia,” ujar Founder KitaMart, Ust.Valentino Dinsi.

Ust.VD juga menambahkan komitmennya untuk mengawal Kebangkitan Ekonomi Ummat Pasca 212 dengan hanya bekerjasama dengan mitra terbaik dan terkuat di industrinya masing-masing.

“Untuk ummat kita tidak bisa main-main dan coba-coba, terlalu mahal harganya bisa gagal. Ummat akan kecewa dan tidak akan percaya lagi,” tutur ustadz VD menambahkan.

Pekik teriakan ALLAHU AKBAR berkali-kali membahana dikumandangkan oleh hampir seribu masyarakat Bangka
Belitung menyambut orasi yang dibawakan Ust.Valentino Dinsi di Bangka Belitung, Jumat (10/11).

Acara Seminar Ekonomi Syariah dalam rangka peresmian pengurus MTW Babel dan juga Koperasi Syariah Barokah Inti Sejahtera serta persiapan opening KitaMart juga dihadiri Gubernur Bangka Belitung DR. Erzaldi Rosman, SE, MM sebagai pembina MTW Babel dan Koperasi, juga mendatangkan DR.Syafei Antonio Mec sebagai pembicara. Nyata Kebangkitan Ekonomi Ummat sudah di depan mata. (hbs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here