Beranda Daerah Deklarasi GISS Mengajak Umat Muslim Membiasakan 4 Kegiatan Seperti Yang Terkandung Dalam...

Deklarasi GISS Mengajak Umat Muslim Membiasakan 4 Kegiatan Seperti Yang Terkandung Dalam Surat Al Had Ayat 41

32
0
BERBAGI

RadarKotaNews – Kita sebagai Umat Muslim harus membiasakan 4 kegiatan ini antara lain sholat jamaah, membayar zakat, melakukan amal makruf dan berbuat baik seperti yang terkandung dalam Surat Al Had ayat 41 dan berdampak besar bagi masyarakat sekitar.

Begitu di katakan Ketua Forum Umat Islam (FUI), Uztd. Muhammad Al Khaththaut dalam acara Deklarasi Gerakan Indonesia Sholat Subuh (GISS) di Masjid Al Ihsan Jalan Majapahit, Jakapermai, Kota Bekasi, Jawa Barat, Ahad (26/11)

Menurutnya, Masyarakat yang rajin sholat berjamah di masjid lingkungannya pasti akan dijamin rizkinya oleh Allah Swt dan kejayaan Islam akan muncul kalau kita bersatu karena Islam adalah amal makruf nahi munkar.

Selain itu dirinya berharap agar kedepan disetiap masjid perlu dibentuk satgas yang menjadi penyangga jamaah dan menjaga ukuwah islamiyah.

Ditempat yang sama Ketua Dewan Dakwah Islam Indonesia (DDII) Kota Bekasi/Presidium Alumni 212, Uztd. Bernad Abdul Jabar, mengatakan bahwa masyarakat Islam Indonesia sangat mencintai dan merindukan Habib Rezieq Shihab sama seperti dikala umat Muslim merindukan kepada para nabi.

“Sunah-sunah Rosul yang dijalankan oleh kita adalah sangat berat salah satunya yaitu melakukan sholat berjamaah dimasjid terutama diwaktu Subuh dan Isya.”katanya.

Lebih lanjut Uztd Bernad membeberkan bahwa tanggal 30 November dan 1 Desember akan diselenggarakan Kongres Umat Islam di asrama Haji Pondok Gede dan pada tanggal 2 Desember kita akan reuni alumni 212 serta sholat subuh berjamaah di monas bersama-sama.(Adrian).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here