Beranda Nasional Caleg DPRD Kota Kediri Keberatan Bendera Merah Putih Berlogo PKB di Turunkan

Caleg DPRD Kota Kediri Keberatan Bendera Merah Putih Berlogo PKB di Turunkan

0
BERBAGI

RadarKotaNews, Jatim – Pelepasan Bendera Merah Putih berlogo Partai PKB oleh Satpol PP Kota Kediri bersama Babinmas Pojok Polsekta Kediri dan Babinsa Pojok Kodim 0809, Kediri, Jawa Timur, Selasa (6/11/18)

Menurut, Kasie Trantib Satpol PP Kota Kediri, Agus Dwi Ratmoko bahwa Satpol PP Kota Kediri mendapatkan informasi dari Babinsa Pojok bahwa akan ada pelepasan Bendera Merah Putih berlogo partai PKB.

Karna itu, Satpol PP Kota Kediri langsung menuju lokasi bersama dengan Babinmas dan Pihak Panwascam.

“Satpol PP Kota Kediri, Babinsa, Babinmas Dan Panwascam melakukan pelepasan Bendera Merah Putih berlogo Partai PKB di depan rumah Rini Setiyowati (Caleg DPRD Kota Kediri no. urut 6 Dapil Kota Kediri III dari PKB) di Jalan Dr. Sahardjo Gg. 1 RT 5 RW 1 Kel. Pojok Kota Kediri.”

Dari pelepasan tersebut Rini Setiyowati keberatan karena itu bukan Bendera Merah Putih bendera NKRI dan PKB tidak melanggar UU.

Menurut Rini Setiyowati, dirinya merasa keberatan harusnya yang menurunkan bukan dari Satpol PP, namun harusnya dari DPC PKB melalui koordinasi.

Pasalnya, Rini Setiyowati merasa malu dengan tindakan Satpol PP dan berencana akan melakukan perlawanan secara hukum.(adrian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here