Beranda Nasional Bupati Resmikan Pengoprasian Listrik 24 Jam di Bobong

Bupati Resmikan Pengoprasian Listrik 24 Jam di Bobong

0
BERBAGI

Masyarakat kota kabupaten nikmati listrik 24jam

RadarKotaNews, Taliabu – Bupati Kab. Pulau Taliabu Aliong Mus bersama Pedi Sumanto GM Tekhnik Induk PLN Wilayah Maluku-Malut serta jajaran SKPD, muspida setempat, meresmikan ‘Pengoprasian Listrik 24 Jam’ di Bobong yang merupakan Kota Kabupaten Pulau Taliabu-Maluku Utara, Jumat (8/3/19)

Bupati Aliong Mus mengatakan bahwa listrik 24 jam adalah Program Presiden Jokowi, lebih jelas beliau mengatakan, “Listrik masuk Desa, dan menyala di semua pelosok Desa adalah Program Presiden Jokowi dan semua Kepala Daerah wajib melaksanakannya”.

“Selama ini persoalan listrik 24Jam yang terbentur kendala Teknis untuk segera diselesaikan, untuk itu tadi saya katakan bahwa PLN segera berkoordinasi dengan pihak terkait jika ada kendala dilapangan”, kata Bupati Aliong Mus saat wawancara oleh Kontributor Radarkotanews dan Radar Taliabu.

Trakhir Aliong Mus menambahkan bahwa, “setelah Bobong, harapan saya semua bisa menyala 24 Jam dan semua harus ada Listrik, PLN harus masuk ke pelosok-pelosok”.

Ditempat yang sama Ketua DPRD Tingkat II Kab. Pulau Taliabu M. Nuh Hasi, Spd menuturkan, “semua Masyarakat merasa sangat bersyukur bahwa Listrik 24 Jam ini bisa meningkatkan perkembangan Ekonomi, mengingat Bobong merupakan pusat Perekonomian di Kab. Pulau Taliabu”.

Pak Dewan yang akrab disapa Pak Nuhu menambahkan, “Untuk Desa-desa yang belum tersentuh Listrik akan diupayakan dalam Pembangunan yang berkelanjutan dan continue”,bebernya

Sementara itu acara yang berlangsung sekitar 2 jam itu, diakhiri dengan agenda silaturahmi antar Pimpinan Instansi, SKPD Muspida, Kapolsek & Koramil Taliabu Barat serta Polair Taliabu serta Para Staff PLN ULP Bobong. (RL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here