Beranda Nasional Bupati Kepsul Raih Penghargaan KNPI, Sebagai Pendobrak Perubahan

Bupati Kepsul Raih Penghargaan KNPI, Sebagai Pendobrak Perubahan

0
BERBAGI
Foto; Bupati Kepsul Hendrata Thes Menerima pengharga pemuda award 2019 dari KNPI Maluku

RadarKotaNews, Malut – Hendrata Thes Bupati Kepulauan Sula meraih Penghargaan KNPI pada Musyawarah Daerah DPD I KNPI Provinsi Maluku Utara yang dilaksanakan di Aula Royal Resto Kota Ternate, Jumat (19/7/2019) malam.

Kegiatan yang dihadiri langsung Wakil Gubernur Maluku Utara M.Ali Yasin, Ketua Umum DPP KNPI Noer Fajrieansyah, Wakil Bupati Halmahera Utara Mulis Tapi Tapi, Perwakilan Polda, Kapolres Kota Ternate, Kapolres Halmahera Utara dan Kapolres Kepulauan Sula, serta Ketua DPD I KNPI Maluku Utara Tamrin Ali Ibrahim serta sejumlah DPD II dan OKP se-Maluku Utara.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Kepsul Hendrata Thes Mendapat penghargaan pemuda award 2019 dari KNPI Maluku Utara pada kategori kepala daerah dalam figur inspirator dan pendobrak perubahan.

Bupati Kepulauan Sula menerima penghargaan tersebut bersamaan dengan 26 tokoh dari berbagai macam profesi termasuk birokrasi, TNI, POLRI dan kalangan Pemuda. Penghargaan ini diberikan bertepatan dengan musda ke VI DPD I KNPI Propinsi Maluku Utara dan HUT KNPI Ke 46 tahun.

Ketua DPD I KNPI Maluku Utara dalam sambutan menyampaikan Penghargaan yang diberikan kepada Bupati kepsul itu sebagai bentuk rasa syukur dan terimakasih atas loyalitas dan kreatifitas seorang kepala daerah yang ditunjukkan sosok Hendrata Thes,

“Saya saat melihat youtube, saya perhatikan ternyata Bupati Kepulauan Sula hadir diacara Metro TV melalui progran Kick Andy dan sangat luar biasa terobosan Bupati kepulauan Sula”, Ucap Ketua DPD I KNPI Malut Tamrin Ali Ibrahim.(RL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here