Beranda Politik Bobby; Sikap AS Sangat Keterlaluan dan Tidak Sopan Dalam Menjalin Hubungan Bilateral

Bobby; Sikap AS Sangat Keterlaluan dan Tidak Sopan Dalam Menjalin Hubungan Bilateral

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Panglina TNI Jenderal Gatot Nurmantyo adalah sosok yang sangat Vital bagi Negara Indonesia dimana sampai saat ini beliau masih bisa mempertahan kan NKRI

Begitu dikatakan Anggota Komisi I DPR RI, Bobby A. Rezaldi dalam diskusi yang bertajuk “Insiden Cekal Panglima Apa Maumu Amerika,” kawasan senayan Jakarta, Jum’at (27/10).

Sambung Bobby, melihat dari rekan jejaknya, ini adalah Clest yang baru terjadi oleh Bpk Gatot, dan sehari kemudian Langsung mengadakan Konferensi Pers bahwa penerbangan nya dapat dilaksanakan kembali.

Bobby menilai dari pengembangan tersebut dapat dianalisa yakni apakah ini adalah suatu sifat ketidak sukaan Kepada Bpk Gatot Oleh Amerika Karena menjadi Panglima TNI nya Indonesia, atau Karena sifat Kecemburuan Amerika terhadap Bpk Gatot karena sangat dicintai oleh Masyarakat Indonesia sehingga menjadikan TNI lebih Kuat Kembali.

Memang Sikap yang dikeluarkan Oleh AS ini sangat keterlaluan dan tidak sopan dalam menjalin hubungan bilateral, akibat kejadian Ini pasti akan ada masalah yang akan berkelanjutan.

Oleh karena itu Kita harus bersikap Cepat, untuk mengambil keputusan kedepan nya sehingga tidak menimbulkan permasalahan Baru karena kita harus menunjukan kewibawaan kita sebagai Mitra mitra Luar Negeri.

“Saya nyatakan bahwa Amerika Serikat Tidak mempunyai Masalah kepada Bpk Gatot, ini adalah merukapan pertanyaan besar terkait permasalahan yang sebelumnya terjadi seperti perpanjangan PT Free Port yang belom ditanda tangani ataupun masalah PemBelian Pesawat F 14.”tutupnya. (Adrian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here