Beranda Politik Bob Hasan: Dendam Kesumat Komunis Harus di Waspadai Namun Tidak Perlu Ditakuti

Bob Hasan: Dendam Kesumat Komunis Harus di Waspadai Namun Tidak Perlu Ditakuti

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Koalisi dikenal sebagai kumpulan untuk mencapai kebersamaan. Namun yang tepat kita bahas saat ini adalah Oposisi, kenapa demikian karena oposisi sebagai bayang bayang untuk mengontrol pelaksanaan pemerintahan.

Hal tersebut di sampaikan Praktisi Hukum, Bob Hasan dalam diskusi bertajuk “Oposisi atau Koalisi pada pemerintahan 2019-2024” di Jakarta Indonesia Equestrian Park (JIEP) Jalan Pulomas Jaya, Jakarta timur, Rabu (7/8/19)

Sambung Bob, Prabowo pernah bilang 2030 Indonesia akan hancur, karena itu ia mencontohkan Unisoviet kenapa bisa hancur, karena banyaknya virus virus yang ada di Demokrasi.

“Mengapa Indonesia sampai saat ini masih bertahan, karena Indonesia mampu menghindari paham Komunis,”jelasnya.

Menurut dia, Bung Karno mengatakan Indonesia berdiri memiliki 5 Prinsip untuk menjaga tetap berdirinya Negara Indonesia, paham komunis jangan sampai masuk di Negara Indonesia. “Dendam kesumat Komunis memang harus kita waspadai tidak perlu ditakuti.”

Selain itu Bob juga menyebut bahwa dirinya tidak sependapat bila Prabowo masuk ke Kaolisi karna justru akan melemahkan pemerintahan, karna tidak akan ada lagi yang menanyakan tentang meninggalnya 700 orang dalam Pemilu kemarin.

“Kalo bicara Oposisi atau Koalisi maka pilihan saya adalah Oposisi.”tegas Bob.(fy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here