Beranda Hukum Bermasalah Dengan Bendera Tauhid Maka Bermasalah Dengan Umat Islam

Bermasalah Dengan Bendera Tauhid Maka Bermasalah Dengan Umat Islam

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Pengurus Pusat Persaudaraan Alumni 212 menggelar aksi unjuk rasa di Patung Kuda Indosat dan Depan Kantor Kemenko polhukam Jalan Merdeka Barat Jakarta Pusat, Jumat (02/11/18), terkait pelaku pembakar bendera Tauhid yang sampai saat ini belum di penjara.

Imam Besar FPI DKI Jakarta, Habib Mukhsin mengatakan, apabila ada pejabat dan aparat tidak suka kalimat tauhid maka perlu ditanya ke Islamannya. Sebab katq dia, dengan Kalimat Tauhid bangsa kita bisa merdeka, dengan tetesan darah para kiai, santri dan para ulama kita dapat merdeka.

Bendera merah putih berkibar dimana-mana itu berkat kalimat tauhid maka dari itu kita harus membela kalimat tauhid dengan seluruh jiwa raga kita.

“Aksi kita adalah aksi damai dan kita akan menunggu perwakilan kita keluar dari sana. HTI tidak memiliki bendera, kalimat tauhid adalah bendera Rasulullah untuk itu besok dirumah kita mari kita pasang bendera tauhid dirumah-rumah kita.”pesannya.

Hal senada di sampaikan Ketua FPI Jawa barat, KH. Abdul Kohar menyebut bendera kalimat tauhid adalah bendera yang dipegang oleh Nabi Muhammad, untuk mempertahankan bendera tauhid banyak pejuang islam yang memegangnya, kalimat tersebut adalah kalimat yang suci dan mulia.

Karna itu, siapapun yang membakarnya merupakan musuh dan kita akan melawannya. Mereka musuh bangsa, sementara negara mengatakan bendera tauhid sebagai bendera HTI, bendera ISIS dan beraliran keras dan teroris.

“Kita akan meneriakkan kepada presiden, Kapolri bahwa bendera tauhid adalah bendera umat islam, apabila sudah bermasalah dengan bendera tauhid maka bermasalah dengan umat islam.”katanya.(Den/fy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here