Beranda Opini Bendera NKRI Terbalik, Wujud Serangan Asimetrik Terhadap Kerukunan 11 Negara Sea Game

Bendera NKRI Terbalik, Wujud Serangan Asimetrik Terhadap Kerukunan 11 Negara Sea Game

0
BERBAGI

Bendera NKRI terbalik, pasti bukan keteledoran, tetapi wujud Serangan Asimetrik.

RKNews – Terbaliknya  bendera merah putih di pesta SEA Game 2017 Kualalumpur yang diikuti 11 negara yakni Indonesia, Brunei, Kamboja, Laos, Myanmar, Singapura, Filipina, Thailand, Timor-Leste, Vietnam , Malaysia sudah masuk dalam dokumen negara Malaysia sulit diterima bahwa itu satu keteledoran.

Indonesia Sebagai negara terbesar Pasti dijadikan TO penyusupan serangan asimetrik untuk merusak kekompakan negara-negara di SEA Game.

Merusak citra NKRI di kawasan regional tentu bukan tanpa sebab, karena para perompak dari 10 negara tetangga yang mengelilingi NKRI yang nota bene juga perpanjangan tangan dari negara-negara besar asing aseng, yang selama puluhan tahun nyaman menjarah SDA, kini sudah tidak nyaman lagi ingin menjarah SDA laut, juga teritorial laut NKRI .

Insiden terbalikny bendera Merah Putih di SEAgame Malaysia Justru menjadi peringatan bagi rumpun SEA yang akan dirusak dan diadu domba oleh Konspirasi Global asing aseng yang sudah lama menyusup di tengah-tengah rumpun ini..

TO Konspirasi Global Terutama ingin hancurkn Indonesia, sebagai pemilik SDA terbanyak sekaligus muslim terbesar didunia, pangsa pasar terbesar diwilayah ini.

Ini sesuai dengan kriteria Asymmetric War Fare-AWF >
Suatu tindakan, pengorganisasian, dan pemikiran yang “berbeda dari lawan untuk memaksimalkan keuntungan pihak sendiri, mengeksploitasi kelemahan lawan, menjadi pemegang inisiatif dan mendapatkan peluang yang lebih besar untuk bereaksi”, dapat berupa strategi politik, strategi militer, operasional, atau kombinasi dari hal tersebut, bisa dalam rentang waktu jangka pendek atau jangka panjang, dapat dijabarkan atau memang sudah seperti adanya, bersifat tertutup ataupun proaktif dalam pendekatannya, bisa bersifat psikologis atau dimensi fisik.
(Steven Metz dan Douglas Johnson),

Pasti akan ada Ke “teledoran” lain sudah di skenariokan secara asimetrik untuk melemahkan NKRI, dimata dunia, dan pasti secara internal untuk melemahkan moral bangsa Indonesia, waspadai.

ESS
Konsorsium Penyelamat Aset Bangsa (KPAB).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here