Beranda Politik BEM DKI : Saatnya Ganti Pimpinan Instansi Keamanan Negara – Kembalikan Kepada...

BEM DKI : Saatnya Ganti Pimpinan Instansi Keamanan Negara – Kembalikan Kepada Aslinya Seperti Semula

100
0
BERBAGI
alterntif text

RadarKotaNews – Situasi saat ini sangat memperihatinkan kita sebagai Warga Negara sangat berduka cita atas kejadian dibeberapa tempat, dimana Terorisme telah menyerang warga negara Indonesia.

Begitu di katakan Presiden Mahasiswa Universitas Jayabaya-Jakarta, Ismal Marasabessi saat Konferensi Pers yang di gelar Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa Jakarta (BEM DKI Jakarta) bertajuk “Saatnya Ganti Pimpinan Instansi Keamanan Negara – Kembalikan Kepada TNI”, di kampus UBK Jalan Kimia, Jakarta Pusat, Senin (14/05).

Ismail beranggapan Kejadian Teror ini ada bau busuk yang di mainkan oleh segelintir Orang/Oknum, kejadian Pertama pada saat di Mako Brimob ada beberapa kejanggalan. Kemudian kejadian Bom yang terjadi di Surabaya.

Berawal dari ke 3 Instansi yang bertugas untuk melakukan Keamanan dan kenyamanan bagi Warga Negara, Ismail merasa, terorisme seperti musiman dimana saat akan di mulainya Pesta Demokrasi tiba tiba Isu Terorisme muncul.

“Kami meminta Pemerintah saat ini bisa mengevaluasi ke 3 Instansi Tersebut, kita tidak menyalahkan ke 3 Instansi ini. Namun, Kami mendesak Pemerintah untuk mengganti ke 3 Instansi Ini.”pesannya.

Dalam kesempatan yang sama Badan Eksekutif Mahasiswa Republik Indonesia (BEM RI), Abdul Hakim El, menilai Tugas Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) harusnya mencegah terjadinya Terorisme,

Oleh karena itu “Saya akan mendesak untuk meminta Presiden mencopot Kepala BNPT sebab tidak ada kerja nyata yang dilakukan oleh BNPT.”tegasnya.(Dirga).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here