Beranda Hukum Bayi Lima Bulan Meninggal Diduga Akibat Malpraktek

Bayi Lima Bulan Meninggal Diduga Akibat Malpraktek

0
BERBAGI

radarkotanews.com, Jakarta – Diduga malpraktik dokter, Seoarang bayi berumur lima bulan meninggal dunia usai disuntik DPT 3 oleh dokter Puskesmas Pasar Rebo Jakarta Timur.

Razka Al Kholifi merupakan putra kedua dari pasangan Agung Pamuji (27) dan Ajeng Sri Septiani (29) warga Jalan kali Sari 3 Rt 12 rw 10 no 15a Kelurahan Kalisari Kecamatan Pasar Rebo Jakarta Timur.

Agung yang merupakan bapak dari Razka menceritakan usai putranya di suntik DPT 3 oleh dokter puskesmas Pasar Rebo menjadi sakit panas selama dua hari.

ilustrasi-malpraktik

“Setelah hari ke tiga turun panasnya dan setelah itu sampai hari kelima anak saya panasnya semakin parah”, kata Agung di kediamannya Jakarta Timur Rabu (18/5/2016).

Selanjutnya Agung yang bekerja di salah satu Perusahaan Kosmetik membawa putranya ke sebuah klinik namun klinik tidak memberikan obat atau menganjurkan apa-apa kepada anaknya.

“Saya disuruh datang ke puskesmas kembali untuk tes darah”, ujarnya.

Selanjutnya Agung pergi ke dokter Puskemas kembali dan dokter tidak menangani putranya. “Putra saya malah hanya diberikan tambhan resep anti biotik”, ungkapnya.

Razqa putra dari Agung pun langsung nyesek dan sudah tidak tertolong pada pukul 08.00 WIB pagi dan akhirnya meninggal di puskesmas.

“Saat mau di bawa pake ambulance ke RS Pasar Rebo Jakarta Timur anak saya sudah meninggal jam 8.00”, tutupnya.

jam 14.00 jenazah langsung dibawa ke TPU Kalisari Jakarta Timur. (De)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here