Beranda Internasional Azam Khan : Militer India Membunuh Penduduk Kashmir Dengan Pellet Gunt

Azam Khan : Militer India Membunuh Penduduk Kashmir Dengan Pellet Gunt

94
0
BERBAGI

RadarKotaNews – Mengutuk terorisme oleh pemerintah India yang telah membunuh kurang lebih 200.000 penduduk Kashmir yang tidak bersalah serta menyiksa dan melukai kurang lebih 10 juta rakyat Kashmir

Begitu dikatakan ketua Solidaritas Islam Indonesia untuk Khasmir, Azam Khan dalam aksinya di Kantor Kedutaan India Jalan HR. Rasuna Said Kuningan, Jakarta, Senin (05/02)

Lebih lanjut Azam mebeberkan pasukan militer India yang membunuh orang-orang muslim di Kashmir dengan menggunakan senjata berbahaya (Pellet Gunt) yang merupakan contoh terburuk dari terorisme negara oleh pemerintah India.

“Di wilayah kependudukan Kashmir pasukan India selalu melakukan pelanggaran HAM dengan berulang-ulang dengan cara brutal dan sadis.”katanya.

Menurutnya, di penjara-penjara India banyak penduduk Muslim Kashmir yang tidak bersalah disiksa dan ditahan tanpa ada proses hukum yang berjalan hanya karena kecurigaan yang tidak beralasan.

Oleh karena itu, Kami menuntut Pemerintah India untuk menghentikan terorisme dan kekerasan serta pelanggaran hak asasi manusia dengan secepatnya dan segera keluar dari Kashmir serta menyelesaikan masalah Kashmir melalui Play visit sesuai dengan resolusi PBB 1948.

Selain itu Azam berharap, Melalui Dubes India untuk Indonesia segera mungkin memberitahukan kepada Perdana Menteri India untuk segera mengindahkan dan mentaati resolusi yang sudah dibuat PBB mengenai rakyat Kashmir dan tidak ada alasan India untuk tidak meninggalkan Kashmir karena akibat kebiadaban rakyat Kashmir menderita seumur hidupnya.(Adrian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here