Beranda Uncategorized Aura Kasih ‘Ngamen’ di KRL

Aura Kasih ‘Ngamen’ di KRL

0
BERBAGI

Radarkotanews.com – Artis Aura Kasih bernyanyi un-plage di dalam Kereta Rel Listrik (KRL)Commuter Line Jabodetabek sepanjang relasi stasiun Manggarai hingga Juanda, Jakarta sore ini, Jum’at (18/09/2015).

Kehadiran artis cantik berambut panjang yang namanya melambung dengan lagu ‘Mari bercinta’ tersebut dalam rangka launching Vending Machine Tiket KRL dan Stiker Kartu Multi Trip yang dikeluarkan oleh PT. Kereta Api Indonesia Commuter Jabodetabek (PT KAI KCJ).

Disepanjang perjalanan, Aura Kasih yang mengenakan setelah celana panjang hitam menyanyikan beberapa lagu hitsnya dan lagu-lagu recycle diiringi petikan gitar akustik. Ia juga tak segan-segan menyapa para penumpang yang tampak terkejut dengan kehadirannya.
Sembari membagi-bagikan goody bag dari PT KAI KCJ, Aura berbincang-bincang sekaligus melayani ajakan ‘foto selfie’ dengan penumpang.

Aura Kasih mengaku meski baru kali ini menggunakan KRL Commuter Line, namun ia menilai penggunaan transportasi kereta jenis KRL Commuter Line cukup nyaman dan efisien terutama dari segi waktu perjalanan yang ditempuh. (S)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here