Beranda Opini Apakah Aziz Syamsuddin Jawaban Dari Kebutuhan Golkar Saat Ini ?!

Apakah Aziz Syamsuddin Jawaban Dari Kebutuhan Golkar Saat Ini ?!

0
BERBAGI

Jakarta, Radarkotanews.com – Jelang munaslub Partai Gokar dinamika di internal Partai berlambang beringin ini kian menghangat. Beringin Tua seakan bergeliat ingin menjadi Partai yang secara konkret ingin menjadi solusi permasalahan bangsa seutuhnya.

Kader Golkar se-Nusantara juga demikian, tergambar asa agar munaslub medatang dapat menjaring Figur yang tepat serta cermat guna memimpin Golkar kedepan, dan ini merupakan kebutuhan Partai Golkar saat ini.

Sejumlah nama sudah menyatakan siap bertarung pada munaslub yang rencananya akan digelar Maret 2016 nanti. Dari sejumlah Nama yang masuk bursa Ketum Partai Golkar seperti Ade Komarudin, Idrus Marham, Setya Novanto, Priyo Budi Santoso, Mahyudin, Aziz Syamsuddin, hingga Agus Gumiwang jelas merupakan Kader-kader terbaik Golkar. Menggambarkan bahwa munaslub mendatang akan menjadi titik balik kebangkitan Partai Golkar.

Sudah terlalu lama Golkar terjebak pada sejumlah permasalahan di internal partainya sehingga Golkar seperti kehilangan jati diri sebagai partai Pembawa Suara Rakyat (Baca: Suara Tuhan). Maklum jika diberbagai kesempatan Golkar kurang bisa memuaskan harapan Konstituen serta menjadi triger Penyelesaian Permasalahan Bangsa. Pengabdian tanpa batas Kader Golkar di tingkat I dan II (DPD I&II) menjadi anti klimaks ketika pada tataran DPP terjadi kekacauan dan kisruh secara terus-menerus. Kini saatnya Golkar memaksimalkan segala Potensi yang ada sehingga menjadi satu kesatuan yang dapat menjawab segala tantangan dan permasalahan Partai kedepannya.

Melihat fenomena permasalahan Golkar diatas, maka Jawaban yang tepat adalah bahwa Golkar saat ini membutuhkan Pemimpin yang dapat menyatukan segala Potensi Partai, yang dapat mengakomodir berbagai kekuatan Partai dari tingkat Daerah sampai ke Tingkat Pusat serta yang bisa mejadi perekat Komunikasi di berbagai tingkatan Partai. Bahwa hari ini terjadi penyumbatan Komunikasi antar Kader partai disegala lapisan merupakan permasalahan serius yang harus segera terjawabkan pada munaslub mendatang.

Kesiapan sosok Aziz Syamsuddin maju sebagai salah satu Kandidat Calon Ketua Umum pada Munaslub mendatang merupakan angin segar yang harus direspon secara Positif. Kader Muda partai golkar yang cukup bersinar ini mempunyai bekal politik yang mumpuni serta sangat matang guna menjawab segala persoalan Partai.

Jika hari ini Golkar mempunyai Bapak HMI yakni Akbar Tandjung, maka tidak berlebihan kalau kita mengatakan ‘Master KNPI’ adalah Aziz Syamsuddin. Pengalamannya di Organisasi Kepemudaan serta berbagai Jabatan Strategis lainnya menjadikan pria yang akrab disapa Bang Aziz layak menjadikan partai Golkar kembali bergairah di percaturan Politik Indonesia.

Kiprah beliau mungkin sudah ditunggu jutaan Kader Golkar se-Nusantara guna menjadikan partai Golkar sebagai partai bergengsi di era Demokrasi modern saat ini.

Oleh:
Rahman Latuconsina

 

(ID)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here