Beranda Politik Amin Rais: Kebangkitan Islam Setelah Terseok Seok Tidur Panjang

Amin Rais: Kebangkitan Islam Setelah Terseok Seok Tidur Panjang

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Sesungguhnya kalau kita bicara islam sudah 15 tahun lalu kita sudah berbicara tentang kebangkitan Islam setelah terseok seok tidur panjang, dari indonesia ke tunisia dunia islam saat itu mengharapkan kebangkitan.

Begitu dikatakan Prof.DR.H.M.Amin Rais,MA dalam sebuah tabligh Akbar di Masjid As-Sudairi Muhammadiyah jalan Bukit Duri Tanjakan, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (16/03).

Sambung dia, keinginan kita melihat kebangkitan Islam tidak sia sia secara kasat mata kelihatan namun memang banyak pekerjaan rumahnya, kita berharap negara kita berdaulat berdikari ekonominya lebih kokoh dan memang itulah yang kita harapkan.

“Sesungguhnya umat islam sudah tau teorinya namun prakteknya jauh panggang dari api kita ini belum dalam 1 barisan padahal Allah mengatakan kalau kamu itu cerai berai kamu akan gagal dan akan kehilangan kekuatan.”katanya.

Di jelaskan Amin, secara tidak kita sadari NU dan Muhammadiyah dasarnya sama Surat Al Imran namun belum dapat dipersatukan, di mesir negeri para nabi umat muslimnya pecah di arab saudi pun antar kerajaan pecah, untuk itu nantinya kita dalam pemilu Pilpres kedepan kita harus satu barisan.

“Kita saat ini berfikir bagaimana agar kita bisa ganti presiden karena yang sekarang ini harus diganti, kalau ada yang mengatakan di masjid tidak boleh ngomong politik orang itu gendeng.”tukasnya.(id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here