Beranda Nasional Akui Dirinya Bakal Tidak Menang di Pilkada DKI, Balongub ini Puji Ahok...

Akui Dirinya Bakal Tidak Menang di Pilkada DKI, Balongub ini Puji Ahok Orang Baik

0
BERBAGI

Radarkotanews.com – Para Bakal Calon Gubernur (Balongub) DKI Jakarta, semakin giat melakukan berbagai strategi. Kali ini Muhammad Rifky atau yang akrab dipanggil Eki Pitung menggelar acara diskusi publik dikawasan Radio Dalam Jakarta (27/4/2016). Strategi Eki kali ini untuk menarik simpati dengan menyoroti masalah penggusuran yang dilakukan oleh Gubernur DKI Ahok di beberapa wilayah DKI Jakarta.

Balongub DKI ini mengatakan bahwa bangsa Indonesia mengalami penyakit kronis, dimana para pemegang amanah sudah tidak amanah lagi dimana founding father saat ini tidak dapat melindungi warga masyarakatnya. Eki mengakui bahwa dirinya tidak sehebat Balongub lainya seperti Yusril, Adiyaksa Dault, Sandiaga Uno, dirinya hanya mengaku sebagai anak rakyat pinggiran kali Ciliwung.

IMG-20160427-WA0021

“Jakarta di jadikan ibukota, karena sukarno tahu persis bagaimana masyarakatnya sangat terbuka dan akomodatif,” ucap Eki.

menurutnya kota Jakarta sangatlah luarbiasa bahkan setan saja untuk berjuang hidup sendiri aja susah. Namun semua itu tergantung niat, dirinya juga menyadari dalam pertarungan dalam Pilkada DKI Jakarta nanti bakalan tidak menang karena dirinya beranggapan bukanlah siapa-siapa dan bukan anak pengusaha,

Membangun ibokota harus berdasarkan atau berbasis budaya atau kearifan lokal ini yang harus di tegakkan karna dari situ nilau uud memang munculnya pancasila agama, budaya sebelumnya, dirangkul sampai muncul idiologi bangsa indonesia yaitu pancasila ini harus di jaga termasuk uud juga final.

Saat ditanya para awak media mengenai sosok Gubernur Ahok, dengan nada penuh pasti Eki mengatakan “Ahok orangnya baik”. (FK)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here