Akselerasi Golkar Kota Bekasi Dengan Motto Bersama Golkar Hidup Mudah Murah dan Berkah

RadarKotaNews – Partai Golkar ingin para caleg agar lebih gampang dikenal para kader dan masyarakat sehingga nanti tidak salah dipilih oleh masyarakat untuk memenangkan Golkar.

Hal tersebut di sampaikan Dewan Penasehat DPD Partai Golkar, H. Abdul Manan dalam acara Akselerasi Partai Golkar Kota Bekasi Dapil V (Pondok Gede, Pondok Melati), dengan Motto “Bersama Golkar Hidup Mudah, Murah dan Berkah” di lapangan Kuda Perum Chandra Baru, Pondok Melati, Kota Bekasi, sabtu (1/12/18)

“Saya minta kepada para kader untuk menyampaikan kepada Walikota Bekasi Dr. Rahmat Effendi selaku Kader Golkar untuk segera meningkatkan elektabilitas Partai Golkar diwilayah Kota Bekasi khususnya diwilayah dapil V Pondok Gede, Pondok Melati.”pesannya

Sebab kata dia, Situasi kondisi politik menjelang Pileg dan Pilpres makin meningkat khususnya persaingan Capres, oleh karena itu kepada para kader agar jangan terpengaruh atas berita hoax di Medsos.

“Para kader dapat memenangkan Partai Golkar, Saya salut dengan semangat para kader dan masyarakat yang hadir pada kegiatan Akselerasi ini.” pungkasnya.(adrian)