Agus Mulyono Herlambang Resmi Memimpin PB PMII 2017-2019

 

RadarKotaNews – Pengukuhan Pengurus PMll se Indonesia yang terpilih, Agus Mulyono Herlambang mengatakan, dengan ini saya akan bekerja semaksimal mungkin sesuai dengan amanat yang sudah di berikan kepada saya dari 2017 sampai 2019.

Sambung Agus, malam ini selain pengukuhan kita akan melakukan Doa bersama untuk Negri ini supaya selalu dalam lindungan Allah dan saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Mahasiswa PMll se Indonesia yang sudah hadir pada acara pengukuhan malam ini supaya kita bisa bekerja dengan baik kedepan.

Hidup mahasiswa PMll… kita bersyukur karena kita sudah bisa kumpul di Masjid Islamic Center

“Sedikit saya sampaikan pengukuhan kita bertepatan dengan hari kesaktian Pancasila maka kita wajib mengawal Pancasila dan keutuhan NKRI,”kata Agus saat memberi kata sambutan dalam acara Pengukuhan dan Rakernas Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) 2017 sampai 2019 Convention Hall Jakarta Islamic Centre (JIC) Jalan Kramat Jaya, Jakarta Utara, Ahad (01/10) Malam.

Dikatakan Agus, kita selalu di perdebatkan oleh sistem, sruktur dan individu dan saya aprisiasi kepada pengurus lama dan kita selaku Ahlussunnah Waljamaah harus bersatu dan kita jadikan organisasi ini sebagai konpetisi untuk menyongsong masa depan. (Wawan).