Beranda Ekonomi AEPI: Kedepan Semua Jalan Tol Kereta Api Cepat di Swastanisasi

AEPI: Kedepan Semua Jalan Tol Kereta Api Cepat di Swastanisasi

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Peneliti Senior AEPI, Salamudin Daeng menyebut orang kita itu hebat bisa Currency suap dengan Cina sektar 450 T. karna itu, kedepan mungkin tugas dari grup kita mendapatkan perjanjiannya dengan Cina akan tetapi pemerintah tidak terbuka dengan kita.

“Kita ga dapat apa-apa dalam skema pembangunan seperti ini.”kata Salamudin dalam diskusi bertajuk “Pembangunan Kereta Api Cepat Jakarta – Bandung : Mangkrak atau Batal ?”dikawsan cikini jakarta pusat, Senin (24/12/18)

Lebih lanjut Salamudin mengatakan, kita bisa bayangkan nanti semua Jalan Tol, kereta api cepat di kelola oleh skema swastanisasi

Meski demikian, Project – project ini sebenernya tidak ada yang perduli kelayakannya, sebab, mereka tau Indonesia tidak bisa membayar, mereka tau Indonesia tidak bisa memiliki akan tetapi kenapa ini mereka paksakan. Sebetulnya project – project yang kita pasarkan, struktur seperti ini sebetulnya kita bisa membelanjakan

Pasalnya, Barang-barang sendiri ya, akan tetapi ini tidak bisa dikarenakan pembagunan ini dikuasai oleh bangsa lain.

“Kita mendesak kalau ada perubahan politik di th 2019 maupun tidak ada perubahan kedepan seluruh pembangunan infrastruktur harus terbuka dan di Publikasi ke publik.”tegas Salamudin.(wawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here