Ade Lukman Berharap Ke Presiden Diterima Untuk Menyampaikan Keluhan

 

RadarKotaNews – Anggota Dir advoksasi dan relawan nasional KSPI, Muhammad Ade lukman mengatakan, saya awasi jalannya JKN dan BPJS di Indonesia 19 september – 19 Oktober 2017 sampai di LBH ini.

Banyak saya temui dan sudah menghabiskan 10 sepatu. Sebagai protes JKN dan BPJS itu program pemerintah dan seharusnya bertanggung jawab, pemerintah bahkan dijadikan komersil dimana justru naik setiap tahunya.

Maka dari itu menurut Ade, masyarakat banyak yang tidak membayar BPJS kesehatan karena setiap keluarga merasa keberatan membayar apabila setiap keluarga di kalkulasikan jadi banyak ada yang berpendapat mending untuk beli beras.

“JKN dan BPJS ini jangan dikomersilkan. Didaerah banyak masyarakat miskin yang belum terdata.”ujar Ade Lukman dalam konferensi pers di gedung LBH Jakarta, Kamis (19/10)

Sambung Ade, permasalahan guru honorer yang menciptakan orang hebat justru kenapa pemerintah kurang hadir dalam guru honorer yang belum terdata di BPJS.

“Saya jalan kaki dari tugu pahlawan surabaya ke Jakarta dan besok akan lanjut jalan kaki menuju istana. Harapan saya ke pak presiden agar saya diterima dan bisa menyampaikan apa keluhan yang akan saya sampaikan.”harapnya. (Wawan)