Beranda Politik Ada Kepentingan Dalam Kasus Yang Melibatkan Ketua DPR Setya Novanto dan Wakil...

Ada Kepentingan Dalam Kasus Yang Melibatkan Ketua DPR Setya Novanto dan Wakil Ketua DPR Fadli Zon

0
BERBAGI

Radarkotanews.com  – Peristiwa anyar pertemuan antara Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR)  dan Wakil Ketua DPR yang masih menyelimuti kekisruan perpolitakan Indonesia yang tak kunjung usai. Pakar Hukum Tata Negara Refli Harun mengatakan Ada pengaduan anggota DPR yang mempunyai kepentingan.

“ada kepentingan dalam kasus yang meibatkan Ketua DPR setya Novanto dan Wakil Ketua DPR Fadli Zon,” ucap Rafli saat Diskusi Publik yang bertajuk “Kasus Trumpgate, Bagaimana Membacanya?” Diwarung Daun Jakarta, (11/9/2015).

Menurut Rafli, masalah yang dialami Ketua dan Wakil Ketua DPR kan urusan mereka tetapi yang dipermasalahkan disini memakai uang negara, kecuali pakai uang pribadi itu lain ceritanya.

“Pertemuan itu biasa-biasa saja,” ujarnya.

Lanjut rafli, kalau dilihat secara pribadi pertemuan itu ada jaringan tersendiri semua tahu donal trump merupakan orang yang bukan siapa-siapa, Trump bukan seorang presiden, bukan seorang menteri, maka dari itu terlalu besar bertemu dengan wakil indonesia.

“Saya melihat kasus ini tidak termasuk dalam pergantian pimpinan dan itu tergantung dari hasil keputusan Makamah Kehormatan Dewan”, tukasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here