Beranda Politik Ada Dugaan Konspirasi Jatuhkan Kapolri, Ini Kata Waketum Gerindra

Ada Dugaan Konspirasi Jatuhkan Kapolri, Ini Kata Waketum Gerindra

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Ramainya pemberitaan tentang dugaan aliran dana ke Kapolri Jenderal Tito Karnavian, dari pengusaha Basuki Hariman masih menjadi perhatian publik.

Sebab, dalam kasus impor daging itu, dugaan aliran dana ke Tito yang kala itu masih menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya dan sejumlah pejabat negara sebagaimana tercatat dalam buku bank bersampul merah atas nama Serang Noer IR, diduga dirusak oleh dua penyidik KPK yang berasal dari institusi polri.

Terkait itu, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Arief Poyuono merasa ada yang janggal. Dirinya merasa heran mengapa hanya Tito Karnavian yang jadi sasaran tembak.

“Ada keanehan yang jadi sasaran tembak hanyalah Tito Karnavian. Ini sebuah bentuk ketidak adilan terhadap Tito Karnavian. Sepertinya ada operasi terstruktur untuk mencopot Tito Karnavian dari posisi Kapolri,” kata Arief Poyuono, Kamis (11/10/18).

Menurutnya, bukti-bukti yang berupa catatan aliran dana tidak bisa serta merta dijadikan sebuah pembenaran akan adanya aliran dana ke Tito Karnavian.

Sebab, harus ada bukti juga kapan dana itu diterima dan diberikan oleh siapa dana tersebut ke Tito.

“Kasian juga Tito Karnavian kalau di bully dan dihabisi di media dengan cara-cara yang tidak bermartabat dan tidak sesuai fakta hukum yang sebenarnya.”

Karena itu, lanjutnya, jangan sampai dokumen yang belum tentu kebenarannya itu menghancurkan karir seseorang. (meli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here