Beranda Nasional Ada Apa Antara JK dan Rizal Ramli…???

Ada Apa Antara JK dan Rizal Ramli…???

0
BERBAGI

Radarkotanews.com – Ternyata banyak cerita menarik antara JK dan Rizal Ramli, kalau dalam permainan bola bahwa JK sudah menang 3 dan Rizal Ramli 0.”Kata  direktur Studi Demokrasi Rakyat (SDR), Hari Purwanto melalui pesan singkatnya di Jakarta, Kamis (20/08).

Pertama, Rizal Ramli dendam dengan JK karena tidak masuk dalam kabinet di periode pertama pemerintahan SBY yang didampingi saat itu wakilnya JK. Bahkan JK disebut “kalajengking” oleh Rizal Ramli karena tidak diakomodir dalam kabinet SBY-JK periode 2004-2009.

Kedua, Rizal Ramli kalah untuk menjadi pendamping Jokowi dalam Pilpres 2014. Dan JK memenangkan pertarungan untuk mendampingi Jokowi maju dalam Pilpres 2014 dan terpilih.

Ketiga, JK menegur Rizal Ramli yang ugal-ugalan dengan menantang JK berdebat dimuka umum.”Papar Hari.

Oleh karena Itu dendam lama Rizal Ramli karena kalah 0-3 oleh Jusuf Kalla. Akan kegaduhan saat ini akan terus berlanjut disaat rakyat sedang sulit karena himpitan ekonomi. Semoga kegaduhan dan dagelan ini cepat solusi, agar segera bekerja dengan Nawacita yang ingin di wujudkan oleh pemerintahan Jokowi.”Tambahnya.

“Klo Mau Teriak-Teriak Mending Jadi Oposan.”(Id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here