Beranda Politik ACTA: Sudah 2000 Orang Di Setiap Provinsi dan Kabupaten Di Indonesia Dukung...

ACTA: Sudah 2000 Orang Di Setiap Provinsi dan Kabupaten Di Indonesia Dukung Prabowo

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Politisi Gerindra, Habiburrokhman, Ini seperti dejavu, tahun lalu kita kumpul untuk menolak Gubernur Ahok dan sekarang kita berkumpul untuk memberikan dukungan kepada pak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2019.

“Jadi kita semua nyatakan saat ini medeklarasikan dukungan prabowo subianto sebagai presiden indonesia 2019.”kata Habiburrokhman saat konferensi pers dukungan Prabowo Presiden RI 2019 yang di gelar oleh Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) di Hotel Ibis Budget Menteng Jakarta Pusat, Rabu (28/02)

Dikatakan Habiburrokhman bahwa beberapa kalangan memang masih ada yang beranggapan bahwa pasangan ini peluangnya kecil. tapi berdasarkan pengalaman kecermatan kami apa yang kami dukung ini akan berbuah kemenangan dan kebenaran.

“Insya allah pak prabowo akan menang menggantikan pak jokowi.”yakin Habiburrokhman.

Terlepas dari klaim prestasi atau keberhasilan pak Jokowi kinerja lima tahunan, tapi pihaknya tetap akan dukung pak Prabowo, dan ini kata dia hanya karena semata-semata sebagai penyalur hak demokrasi dan hak konstitusi kami untuk bersikap dalam politik.

“Pak Prabowo punya syarat kesiapan, Siap secara politik. Pak Prabowo pimpian partai besar dan beliau dekat dengan parpol lain.”katanya.

Oleh karena itu, Kami mendukung pak prabowo untuk jadi capres, apa yang kita lakukan, ACTA percaya atau tidak, sudah ada 2000 orang di setiap provinsi dan hampir di setiap kabupaten di indonesia. dan kita akan aktifkan sel-sel untuk dukung pak Prabowo.(Degita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here